Penuh Semangat Juang, Prajurit Terbaik Yonif 1 Marinir Ikuti Lomba Menembak Hardikal 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke 78 tahun 2024, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti Lomba Menembak di Lapangan Tembak JW. Kaimana, Pesapen, Morokrembangan, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (02/05/2024).

Pada hari pertama perlombaan menembak tersebut memperlombakan menembak laras panjang Tembak Tempur Defensif (TTD) dengan sikap tiarap, duduk, dan berdiri pada jarak 100 meter dan Tembak Tempur Offensive (TTO) dengan awalan menembak jarak 100 meter sikap tiarap dilanjutkan lari 25 meter ke depan dan menembak pada jarak 75 meter dengan sikap duduk dilanjutkan lari 25 meter ke depan dan menembak pada jarak 50 meter sikap berdiri.

Dilain tempat, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menghimbau kepada prajurit yang mengikuti lomba menembak agar melaksanakan perlombaan dengan sungguh sungguh, menjunjung tinggi sportifitas, serta menunjukkan hasil terbaik. “Buktikan bahwa prajurit petarung Batalyon Infanteri 1 Marinir merupakan prajurit terbaik di Korps Marinir,” tegas Danyonif 1 Marinir.

Related posts